Erick Thohir Senang Toilet SPBU Bersih

Sevilla Nouval Evanda, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 320 2508365 erick-thohir-senang-toilet-spbu-bersih-8l45cgksoT.jpg Menteri BUMN Erick Thohir puji toilet SPBU bersih (Foto: Kementerian BUMN)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mendatangi salah satu SPBU di Medan. Kedatangannya kali ini berbuah pujian terhadap fasilitas dan pelayanan SPBU yang menurutnya baik.

Tak seperti sebelumnya, saat Erick mengkritisi fasilitas toilet umum SPBU yang dikenakan tarif. "Saya apresiasi pengelola salah satu SPBU di Medan ini, tidak hanya toilet, mushola juga bersih dan semuanya gratis. Yuk, sama-sama kita jaga kebersihannya," ujar Erick Thohir dikutip pada akun media sosial resmi miliknya, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Menteri BUMN itu juga menanyai salah seorang pengelola di SPBU tersebut perihal cara agar fasilitas di SPBU terawat tanpa adanya pungutan tambahan ke pengunjung.

"Selalu kita awasi pak tanpa ada pungut-pungutan," kata seorang pengelola itu. Erick menganggap, toilet umum adalah fasilitas sanitasi yang sangat penting sebagai indikator kualitas hidup. Dirinya pun merasa senang atas kedisiplinan dari Pertamina.

Baca selengkapnya: Erick Thohir ke SPBU Lagi, Kini Puji Toilet Bersih Fasilitasnya Bersih

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini