Share

Viral Wanita Ini Jual Kentut dalam Toples, Raup Untung Rp2,5 Miliar

Ahmad Hudayanto, Okezone · Jum'at 17 Desember 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 455 2518698 viral-wanita-ini-jual-kentut-dalam-toples-raup-untung-rp2-5-miliar-zgMxUS6nKz.jpg Viral wanita jualan kentut dan untung miliaran rupiah (Foto: Ahmedabadmirror)

JAKARTA – Stephanie Matto, wanita asal Amerika Serikat ini viral karena menghasilkan USD1.000 atau sekitar Rp14,3 juta untuk satu toples yang berisi kentutnya.

Matto juga mengungkapkan, dia pernah menjual habis 175 toples untuk 20 pelanggan yang merupakan pengikutnya. Artinya, jika satu toples dijual Rp14,3 juta, dia telah mengantongi Rp2,5 miliar.

Baca Juga: Respons Tagar No Viral No Justice, Kapolri: Ini Waktunya Kita Berbenah

Dilansir melalui ahmedabadmirror.com, Jumat (17/12/2021). Matto mengaku, bisnisnya tersebut merupakan sesuatu yang unik dan berbeda. Dia bahkan sudah melakukan pekerjaan seperti itu selama bertahun-tahun.

"Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, rambut, air mandi, dll. Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik, dan berbeda. Ini hampir seperti barang baru!" ujarnya.

Baca Juga: Viral Selebgram Jual Kentut di Toples, Harganya Capai Rp1,4 Miliar!

Dirinya mulai viral ketika mengunggah prosesnya dalam video TikTok. Dan menyebutkan makanan yang dia sukai untuk dimakan sebelum menyiapkan toples tersebut untuk pelanggan.

"Saya suka sesuatu olahan dengan kacang, muffin protein, kadang-kadang bahkan yoghurt, rendah gula lebih baik,” kata Matto.

Wanita asal AS tersebut mengatakan, bahwa dia juga menambahkan kelopak bunga di dalam toples tersebut untuk menjaga aromanya.

β€œLalu saya suka menambahkan kelopak bunga kecil. Saya rasa itu dapat menempelkan aroma dan membuatnya bertahan lebih lama. Dan ketika saya akhirnya selesai dengan toples saya, saya ingin meninggalkan catatan pribadi," jelasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini