Share

Ada Lowongan Kerja di Pegadaian, Gajinya Sampai Rp19 Juta

Sevilla Nouval Evanda, Okezone · Sabtu 01 Januari 2022 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 622 2525637 ada-lowongan-kerja-di-pegadaian-gajinya-sampai-rp19-juta-LAxz8YMpaT.jpg Lowongan Kerja di Pegadaian (Foto: Ilustrasi Shutterstock)

JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi. Di antaranya, ialah Solution Architecture, Enterprise Architecture, dan Developer Operations. Adapun gaji yang ditawarkan mencapai Rp15 -19 juta.

Meski begitu, tentunya ada syarat yang harus dipenuhi. Terlebih, para pelamar diminta untuk segera mendaftarkan diri sebelum 1 Januari 2022. Mengutip situs resmi Pegadaian, para pelamar haruslah memiliki pendidikan S1 di bidang yang sesuai dengan posisi.

Lowongan ini diperuntukkan bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi sebagaimana dipersyaratkan. Jika tidak lulus, maka tak akan diproses lebih lanjut. Pegadaian pun tidak memungut biaya untuk proses seleksi ini.

Sebagai informasi, Pegadaian hanya menggunakan akun e-mail @kalibrr.com atau email resmi @pegadaian.co.id untuk berkomunikasi kepada kandidat yang mengirimkan lamaran. Hal ini dikarenakan Pegadaian bekerja sama dengan platform Kalibrr sebagai vendor resmi untuk publikasi lowongan pekerjaan.

Baca selengkapnya: Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp19 Juta!

Baca Juga: KKP Selamatkan Kerugian Negara Sebesar Rp30 Miliar dari Tindak Penyelundupan BBL

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini