Share

Mendikbud Nadiem Posting Kegiatan Weekend, Komentar Malah Ramai Dicurhati Tenaga Didik

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Senin 13 Juni 2022 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 320 2610955 mendikbud-nadiem-posting-kegiatan-weekend-komentar-malah-ramai-dicurhati-tenaga-didik-oD0tTqK2ND.JPG Menteri Nadiem Bersama Istri (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim posting kegiatan weekend, komentar malah ramai dicurhati tenaga didik.

Hal ini diketahui usai Nadiem mengunggah sebuah video singkat berisi sekumpulan foto Nadiem bersama istrinya, yakni Franka Franklin.

“Akhir pekan jangan lupa recharge energi dengan orang tercinta, supaya Senin dimulai dengan gembira! Apa keseruan di akhir pekanmu?” tulis Nadiem Anwar Makarim di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (13/6/2022).

Akan tetapi, postingan tersebut dibanjiri curhatan dari para tenaga didik. Sebagai contoh, salah satu pendidik membahas mengenai menjalin hubungan dengan pemerintah daerah (Pemda).

“Akhir pekan kami sibuk membahas bagaimana kami bisa mendekati Pemda untuk menambah formasi minimal untuk kami guru lulus PG pak. Selamat berakhir pekan pak,” tulis netizen.

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

“Assalamu'alaikum pak Nadiem, mohon maaf Pak saya mau curhat sedikit mengenai pendidikan anak PAUD, di tempat anak saya PAUD dlu, guru nya kenapa pilih kasih, dari sekian puluhan murid yg d les kan cuma 2 orng dengan alasan tertentu, mohon maaf Pak mengganggu waktu nya sempat saya WA juga, dan ada bbrapa anak lain nya juga yg ingin di bimbing les v pihak PAUD nya menolak v yg ber2 d spesial kan,” tulis netizen.

"Ngopi mawon pak. Kalihan nyawang SK P3K," @usamahhazard.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini