Share

Intip Momen Erick Thohir Salat Jumat Bareng Organisasi Basket Dunia

Suparjo Ramalan, iNews · Jum'at 22 Juli 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 320 2634664 intip-momen-erick-thohir-salat-jumat-bareng-organisasi-basket-dunia-TPvqa6v2SG.JPG Menteri BUMN Erick Thohir dan Presiden FIBA. (Foto: Instagram/Erick Thohir)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan momen saat melaksanakan salat Jumat bersama dengan Presiden Federasi Basket Internasional (FIBA), Hamane Niang.

Keduanya melaksanakan ibadah salat Jumat pasca melakukan pertemuan di Kementerian BUMN bersama dengan manajemen FIBA lainnya.

"Kunjungan diakhiri salat Jumat bersama," ujar Erick dalam keterangan akun Instagramnya @erickthohir, Jumat (22/7/2022).

 BACA JUGA:Diajari Erick Thohir Kocok Jamu Indonesia, Bos IMF: Very Very Good

Dalam pertemuan itu, lanjut Erick, Hamane Niang memberikan apresiasi besar terhadap atlet bola basket Indonesia yang berhasil loncat ke 4 level dan masuk 10 besar di Asia.

"Mereka mengapresiasi FIBA Asia Cup di Indonesia dan prestasi bola basket Indonesia yang loncat 4 level. Masuk 10 besar Asia," ucapnya.

Erick pun merasa terhormat lantaran dikunjungi langsung Hamane Niang, central board, dan FIBA management team.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Indonesia memang terus mendapat kepercayaan dunia internasional untuk menjadi tuan rumah event olahraga tingkat internasional.

Sebelumnya, Indonesia berhasil menggelar Asian Games 2018 dan Ajang Balap MotoGP.

Kali ini, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah turnamen basket tertinggi di Asia, FIBA Asia Cup 2022.

Erick pun optimis Indonesia akan sukses dalam menghelat FIBA Asia Cup 2022.

"Dengan pengalaman dan juga legacy yang kita tinggalkan saat Asian Games lalu. Saya yakin perhelatan FIBA Asia Cup 2022 bisa berlangsung sukses," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini