Share

4 Fakta Roy Citayam, Kekasih Jeje Slebew yang Penghasilannya Bikin Geleng-Geleng

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Minggu 31 Juli 2022 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 320 2638538 4-fakta-roy-citayam-kekasih-jeje-slebew-yang-penghasilannya-bikin-geleng-geleng-OnC3GDNqMZ.jpg Mengenal Roy Citayam Viral. (Foto: okezone.com/Instagram)

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Roy Citayam? Artis Citayam Fashion Week yang juga kekasih Jeje Slebew ini menjadi pembicaraan belakangan ini.

Roy Citayam menjadi salah satu artis Citayam Fashion Week yang tenar. Hal ini membuat penghasilan Roy Citayam meningkat.

Berikut fakta menarik Roy Citayam yang dirangkum di Jakarta, Minggu (31/7/2022).

1. Penghasilannya Bikin Geleng-Geleng

Penghasilan Roy Citayam yang viral di Sudirman menarik untuk diketahui. Roy Citayam viral setelah menolak beasiswa yang ditawarkan pemerintah.

Baca Juga: 5 Gaya Gisel Catwalk di Citayam Fashion Week, Cocok Jadi ABG SCBD!

Roy mengaku kalau kini penghasilannya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1 juta rupiah.Penghasilan itu dia dapat dari bayaran undangan.

"Paling kalau tembus video FYP (For Your page) itu biasanya Rp400 ribu," ujar Roy Citayam.

2. Kerap Diundang oleh Youtuber Sukses hingga Artis

Roy Citayam mendadak populer seiring dengan viralnya Citayam Fashion Week. Hal itu membuatnya kerap diundang oleh YouTuber sukses hingga artis terkenal.

Baca Juga: Gaya Hana Hanifah Catwalk di Citayam Fashion Week Bikin Netizen Susah Kedip

Dia memiliki nama asli Aji Alfriandi. Dia juga disorot sebagai pacar Jasmine Laticia alias Jeje yang kini populer lantaran wajahnya yang cantik disebut mirip Fujianti Utami alias Fuji.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

3. Menarik Perhatian Hotman Paris

Roy Citayam pun juga menarik perhatian Pengacara Kondang Hotman Paris. Sehingga, dia diajak Hotman Paris untuk kolaborasi.

4. Mendapat Bayaran Lebih Mahal Jika Konten Viral

Penghasilannya ini didapat dari Hotman Paris yang mengajak Roy untuk untuk berkolaborasi. Terkait banyaknya undangan, bayaran pun turut jadi sorotan.

Namun, jika kontennya viral dia mengaku mendapat bayaran lebih mahal, "Kemarin itu kan sudah viral, jadi dia nambahin 1 juta dikasih," sambungnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini