Share

Valencia Tanoesoedibjo Optimistis Soulyu Bisa Jadi Top of Mind Konsumen

Viola Triamanda, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 320 2642651 valencia-tanoesoedibjo-optimistis-soulyu-bisa-jadi-top-of-mind-konsumen-R9YEDnAxl8.JPG Valencia Tanoeseodibjo optimistis Soulyu jadi top of mind konsumen. (Foto: MPI)

JAKARTA - CEO PT Nusantara Sarana Outlet, produsen dan pemegang merek Soulyu Valencia Tanoesoedibjo optimis bahwa Soulyu akan ada di top of mind konsumen.

Untuk itu dia menargetkan untuk lebih gencar dalam pendistribusian produk serta mencari cara terbaik untuk Soulyu dalam segi branding dan marketing.

 BACA JUGA:Kerja Sama dengan Dan+Dan, Soulyu Perkuat Distribusi Offline dan Online

"Tentu upaya ini kita lakukan agar kedepannya Soulyu bisa membangun top of mind para konsumen bahwa kita adalah brand kecantikan halal ala korea," katanya kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (5/8/22).

Lebih lanjut, dia juga meluruskan bahwa tagline cantik halal ala Korea bukan secara persis meniru wanita di negeri ginseng tersebut.

Apalagi warna serta struktur kulit wanita Indonesia yang berbeda.

Namun tagline cantik ala Korea Soulyu mengarah dan terfokus ke natural beauty setiap wanita.

"Segi makeup dan skincarenya itu juga yang light, karena wanita korea kan makeupnya sangat light ya bukan yang bold," jelasnya.

Valencia juga menambahkan bahwa kerja sama dengan Dan+Dan dalam hal pendistribusian produk juga merupakan upaya agar Soulyu bisa menjadi top of mind konsumen.

"Kami ingin produk Soulyu ini aksesibel dan juga bisa menjadi top of mind para konsumen," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini