Share

Jusuf Hamka Ingin Anak Muda RI Produksi Mobil Listrik Dibandingkan Impor

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Minggu 21 Agustus 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 320 2651592 jusuf-hamka-ingin-anak-muda-ri-produksi-mobil-listrik-dibandingkan-impor-wlGWj00KMP.JPG Jusuf Hamka jual mobil (Foto: Instagram)

JAKARTAJusuf Hamka jual mobil mewah, siap dukung mobil listrik karya anak bangsa. Hal ini diketahui melalui video singkat yang diunggah di akun media sosial miliknya.

“Minggu (14/8/22) pagi mobil Dawn saya dibeli oleh showroom adinda Farel di Jakarta Utara. Alhamdulillah harga jualnya lumayan bagus dan dananya bisa dibeliin 42 unit mobil listrik merk Wuling,” kata Jusuf Hamka melalui akun TikToknya @jusufhamkaunofficial, dikutip Minggu (21/8/2022).

Setelah menjual salah satu mobil mewahnya, Jusuf Hamka berencana menjual kembali mobil mewah miliknya yang lain.

Di mana, dia berharap bahwa dana dari hasil penjualan mobil mewahnya bisa dimanfaatkan oleh anak bangsa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Selanjutnya mobil Bentley Mullsane-nya juga saya akan jual, sehingga dananya bisa dipakai untuk program-program sosial yang lebih bermanfaat,” ucapnya.

“Saya kepingin anak-anak bangsa kita juga bisa buat mobil listrik yang lebih murah dan lebih nyaman daripada mobil-mobil import, sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat Amin,” lanjutnya.

Jusuf Hamka pun mengajak dan menantang unversitas untuk melakukan penelitian dan membuat mobil listrik dengan merek ‘INDO LISTRIK CAR’. Adapun bos tol itu mengaku siap membantu prosesnya.

“InsyaAllah saya siap membantu untuk kegiatan penelitian sampai dengan manufacturenya. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi? Jayalah Negeriku, Sejahterahlah bangsaku Amin,” tambahnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini