Ads

MS Hidayat Promosi Lewat Golf

\MS Hidayat Promosi Lewat Golf\

Menperin MS Hidayat. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kementrian Perindustrian menggunakan olahraga golf untuk ajang komunikasi, promosi, dan informasi. Pasalnya, dalam acara Kadin Friendly Golf Tournament 2013 dihadiri seluruh stakeholder yang terdiri dari pengusaha dan kalangan pemerintah.

"Kami mengambil salah satu kebijakan olahraga yang banyak disukai banyak pengusaha," ujar Menteri Perindustrian MS Hidayat, usai Kadin Friendly Tournament 2013, di Royal Jakarta Golf, Jakarta, Minggu (17/2/2013).

Hidayat mengatakan, dari turnamen ini dirinya banyak mendapatkan hal-hal menarik. Karena di turnamen ini menjadi ajang komunikasi, berpromosi, dan informasi. "Dan itu terjadi, karena hampir smua stakeholder dari seluruh instansi," ujar Hidayat.

Sebagai informasi, Kadin Golf Club dan Kementerian Perindustrian menggelar Kadin Friendly Golf Tournament 2013. Dengan hadiah empat unit mobil, tiga Motor dan satu set spring bed.

Dari pantauan okezone, Hadiah yang diterima bila melakukan hole in one, akan mendapatkan satu unit Mercedez Benz, Toyota  Altis, dan Motor Harley Davidson. Sedangkan untuk Grand Lucky atau doorprise berhadiah dua mobil yakni satu Nissan March dan Astra Daihatsu Ayla serta dua motor skutik.
(wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    Baca Juga

    Pertamina Andalkan Panas Bumi Tutupi Kekurangan Pasokan Energi

    Pertamina Andalkan Panas Bumi Tutupi Kekurangan Pasokan Energi