Share

Kisah Acset Jadi Kontraktor Pakubuwono Signature

Kamis 15 Agustus 2013 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 15 471 850124 EDrFxYmgan.jpg runi

JAKARTA - PT Acset Indonusa Tbk merupakan kontraktor yang menggarap sejumlah proyek properti di Indonesia. Salah satu proyek yang digarap adalah Pakubuwono Signature.

Awalnya, Shimizhu Constructions menggarap proyek Pakubuwono Residence yang juga berada di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Tapi, kali ini, proyek Pakubuwono Signature direbut oleh Acset Indonusa.

Ronnie bercerita, Acset sebagai perusahaan lokal memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan Shimizhu yang merupakan perusahaan asing asal Jepang.

Dia melanjutkan, Acset memiliki kualitas yang tidak jauh beda dengan perusahaan asing. Tapi, soal harga, penawaran Acset pasti jauh lebih murah ketimbang perusahaan asing.

"Soal harga, kita pasti jauh lebih miring dari yang ditawarkan asing. Tapi soal kualitas, kita sama. Jadi untuk apa pakai asing kalau yang lokal juga ada," jelas dia.

Hunian vertikal ini, kata Ronnie, akan menjadi salah satu hunian  yang glamor. Bahkan, penjualan unit di Pakubuwono ini sudah habis kendati proses pembangunannya masih dalam proses.

Pakubuwono Signature merupakan hunian dengan tinggi 51 lantai. Tapi, menurut Ronnie, pengerjaan konstruksi proyek ini tidak mudah, lantaran jarak rumah penduduk yang dekat.

"Is one of the high end building yang pernah ada," jelas dia.

Pakuwon Jati merupakan salah satu pengembang di Indonesia. proyek-proyek Pakuwon diantaranya adalah The Pakuwon Signature yang mencakup The Pakuwon Residence, The Pakubuwono View, The Pakubuwono House dan The Pakubuwono Signature.

(nia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini