Share

Rumah Duka Bob Sadino Banjir Karangan Bunga

Hendra Kusuma, Okezone · Selasa 20 Januari 2015 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 320 1094544 rumah-duka-bob-sadino-banjir-karangan-bunga-wkFCJ4K0Ss.jpg Rumah Duka Bob Sadino Banjir Karangan Bunga (Foto: Okezone)
JAKARTA - Bambang Mustari Sadino atau yang lebih dikenal Bob Sadino telah kembali ke pangkuan Ilahi pada Senin 19 Januari 2015 pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah.

Pantauan Okezone, Selasa (20/1/2015), jenazah almarhum telah sampai di rumahnya yang terletak di wilayah Cirendeu, Tangerang Selatan sejak tadi malam. Pagi ini pelayat terus silih berganti datang ke rumah duka, baik dari saudara, kerabat hingga pejabat.

Sejumlah karangan bunga pun sejak malam sudah banyak berjejeran di rumah almarhum, mulai dari pintu utama kediaman almarhum hingga pintu gerbang utama pinggir jalan. Karangan bunga datang mulai dari Presiden Jokowi, Megawati, Prabowo Subianto, Tjahjo Kumolo, dan Mantan Presiden era 1998 BJ Habibie hingga kerabat dekat turut mengucapkan turut berduka cita melalu karangan bunga.

Sampai saat ini, kerabat hingga publik figur seperti Kak Seto sudah datang melayat Bob Sadino. Adapun, almarhum akan disemayamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, usai salat Dzuhur.

Follow Berita Okezone di Google News

(rzk)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini