Share

Bob Sadino Disebut Legenda, Anak Ucapkan Terima Kasih

Hendra Kusuma, Okezone · Selasa 20 Januari 2015 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 320 1094775 bob-sadino-disebut-legenda-anak-ucapkan-terima-kasih-BI3I557Hyf.jpg Bob Sadino Disebut Legenda, Anak Ucapkan Terima Kasih (Shanti Sadino: Hendra Kusuma/Okezone)

JAKARTA - Anak Bambang Mustari Sadino atau yang kerap disapa Bob Sadino melontarkan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena ayahnya disebut-sebut sebagai legenda hidup yang menginspirasi.

"Kalau dibilang legend, terima kasih," kata Mira Sadino sambil tersenyum, Jakarta (20/1/2015).

"Ya itu memang dia, justru itulah menariknya dia dengan style-nya dia, yang membuat dia legend," sambung Shanti Sadino.

Mira menuturkan, apa yang selama ini dilakukan oleh Bob Sadino, salah satunya dalam hal berpakaian tidak ada yang dibuat-buat, melainkan memang gaya berpakaiannya seperti itu.

Kita ketahui, pengusaha kaya raya Indonesia ini memang berbeda dengan pengusaha pada umumnya, Bob Sadino selalu memakai kemeja dengan celana pendek di atas lutut. Padahal, pengusaha lainnya selalu tampil rapih dengan balutan jass.

"Beliau juga kalau punya waktu untuk siapapun beliau kasih, siapapun orangnya kalau punya waktu beliau kasih," tambahnya.

Bahkan, Mira mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu sebelum Bob Sadino kembali ke asal merupakan sosok yang paling sehat. "Semuanya biasa aja semuanya sesuai dengan porsi, seperti orang normal pada umumnya," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini