Share

Bob Sadino Pernah Acak-Acak Pemikiran Akademisi

Hendra Kusuma, Okezone · Selasa 20 Januari 2015 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 320 1094641 bob-sadino-pernah-acak-acak-pemikiran-akademisi-myqT1vmkqd.jpg Bob Sadino Pernah Acak-Acak Pemikiran Akademisi (Bob Sadino: Okezone)

JAKARTA - Politikus Dedy Gumelar mengaku memiliki banyak pengalaman dengan Bob Sadino. Salah satunya adalah saat dirinya menjadi moderator pada acara seminar di perguruan tinggi. Di mana, Bob Sadino menjadi salah satu pembicaranya.

Pria yang kerap disapa Miing ini menyebutkan, saat road show seminar wirausaha di perguruan tinggi, Bob Sadino selalu memiliki cara berpikir yang berbeda dengan para akademisi.

"Om Bob yang mengacak-acak pemikiran akademisi," kata Miing di Rumah Duka Bob Sadino, Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (20/1/2015).

Adapun, pengalaman dirinya bersama Bob Sadino adalah saat diboncengi menggunakan motor besar dari rumah pertamanya yang di wilayah Kemang ke rumah yang berada di Cirendeu.

"Dia enggak pernah manggil Miing, dia panggil nama asli. Dia punya motor besar baru, dia bonceng," tambahnya.

Dedy mengaku, dirinya sangat kaget ketika mendengar kabar meninggalnya Bob Sadino pada 19 Januari 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah karena menderita penyakit komplikasi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini