Share

Cara Bob Sadino Motivasi Anaknya

Hendra Kusuma, Okezone · Selasa 20 Januari 2015 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 320 1094786 cara-bob-sadino-motivasi-anaknya-C4vJE22eIE.jpg Cara Bob Sadino Motivasi Anaknya (Foto: Okezone)
JAKARTA - Mira Sadino mengaku banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan begitu saja semenjak hidup dari kecil bersama Bambang Mustari Sadino atau pria yang kerap disapa Bob Sadino.

Salah satunya adalah, kata Mira, saat dirinya berhasil dalam menjalankan tugas dengan baik. Mira mengatakan bukan pujian yang dia dapat, melainkan tindakan yang lebih keras atau gembleng.

"Kalau ke saya caranya semakin gembleng, jadi sebetulnya sudah bagus tetapi sebetulnya bisa lebih bagus, jadi memotivasi untuk lebih," kata Mira di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Meski selalu mendapat sikap gembleng, Mira mengakui bahwa almarhum ayahnya tersebut bangga saat anak-anaknya mencapai keberhasilan di suatu tingkat.

Selain itu, Mira mengungkapkan bahwa dirinya selalu dimarahi sampai nangis jika tengah salah dalam kondisi dan situasi apapun.

"Kalau diomelin sampai menangis pernah, beliau memang blak-blakan, memandang anak-anaknya sendiri sama seperti siapa pun, kalau memang perlu dimarahi ya dimarahi," tutupnya.

Dapat diketahui, Dapat diketahui, Bob Sadino meninggal karena menderita penyakit komplikasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 18.05 WIB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini