nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Listrik Nasional, Dirut PLN Diajak Jokowi ke Amerika

Hendra Kusuma, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2015 10:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 25 19 1237723 hari-listrik-nasional-dirut-pln-diajak-jokowi-ke-amerika-KwD35FVqs5.jpg (Foto: Hendra Kusuma/Okezone)

JAKARTA - PT PLN (Persero) memiliki cara unik untuk merayakan Hari Listrik Nasional yang ke-70 dengan mengajak seluruh stakeholder untuk melakukan jalan santai bersama.

Hari Listrik Nasional sendiri jatuh pada 27 Oktober 2015 dan selalu dirayakan dengan berbagai macam kegiatan seperti jalan santai hingga upacara bendera.

"Kita nanti hari Selasa (27 Oktober) dan biasanya menteri jadi pemimpin upacara," kata Staf Humas PLN Agus di Jakarta, Minggu (25/10/2015).

Agus menyebutkan, perayaan Hari Listrik Nasional yang ke-70 ini juga diikuti seluruh stakeholder ketenagalistrikan di Indonesia, seperti pegawai PLN sendiri, para pegawai Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, dan juga Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI).

Lanjut Agus, dirinya belum bisa memastikan mengenai keikutsertaan para jajaran direksi PLN sendiri yang ikut memeriahkan Hari Listrik Nasional yang ke-70 ini. Pun begitu mengenai Direktur Utama PLN Sofyan Basyir yang dikabarkan diajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Amerika Serikat (AS).

"Saya dengar sih beliau di ajak, kan gak bisa ditolak kalau diajak sama Pak Presiden. Tapi saya belum tahu pasti," tukas dia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini