nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaet PT Posco, Transfer Teknologi Perkuat Pengembangan MNC Lido City

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 470 1811313 gaet-pt-posco-transfer-teknologi-perkuat-pengembangan-mnc-lido-city-ff3kj2Rz3A.jpg MNC Land dan PT Posco (Foto: Lidya Sembiring/Okezone)

JAKARTA - MNC Land, melalui anak usahanya PT Lido Nirwana Parahyangan, melakukan penandatanganan MoU dengan kontraktor asal Korea Selatan yakni PT Posco E&C Indonesia.

Managing Director MNC Lido City, Andrian Budi Utama (Abu) mengatakan, kerja sama ini untuk pembangunan konstruksi fase 1. Selain itu project yang akan dilakukan MNC Land dengan Korsel lainnya, yakni pembangunan MNC Lido City yang berada di Bogor.

"Jadi ke depannya MNC Lido City ini membangun kota mandiri dengan konsep yang lengkap. Kemudian kita akan mulai selain saat ini sudah bangun infrastrukturnya dan juga dalam waktu dekat kita akan bangun park yang berkelas dunia dan semau fasilitas akan ada di project MNC Lido City," ungkap Abu di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Sementara itu, ia juga berhatap kerjasama ini bisa menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru dan belum pernah ada di Indonesia. Pasalnya PT Posco sendiri dikenal dengan perusahaan konstruksi yang baik dalam bidangnya.

"Ya jadi ini sangat positif sekali, kerjasama ini selain jaga kualitas juga bisa transfer tecnology dan Posco juga dikenal sebagai salah satu kontraktor yang leading di bidangnya," tukasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya MNC Land telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Korea Agency for Infrastructure Techonology Advancement (KAIA) untuk menggunakan smart infrastructure kelas dunia di MNC Lido City.

Dengan menggabungkan inovasi, kemajuan teknologi dan keseimbangan lingkungan, smart infrastructure akan meningkatkan kualitas pelayanan dan menghadirkan pengalaman baru bagi seluruh pengunjung dan penghuni.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini