Share

Tutup Perdagangan, Ahmad Albar Ingin Nabung Saham

Ulfa Arieza, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 278 1852817 tutup-perdagangan-ahmad-albar-ingin-nabung-saham-5vQLswp3w6.jpg Ahmad Albar (foto: Ulfa Arieza/Okezone)

JAKARTA - Penutupan perdagangan awal tahun ini dimeriahkan oleh grup band rock legendaris Godbless. Vokalis God Bless Ahmad Albar mengatakan bahwa kunjungan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) membangkitkan semangatnya untuk menabung saham.

Ayah dari aktor Fachri Albar ini menilai bahwa investasi di pasar modal adalah jenis investasi yang aman serta tepat untuk investasi jangka panjang di hari tua.

"Di atas kepala 5 ini kita berpikir untuk masa depan untuk hari depan kita. Tapi bukan hanya untuk di atas kepala lima, dan saya mengharapkan yang muda-muda mulai belajar menabung," ujarnya di Gedung BEI, Rabu (31/1/2018).

Ahmad Albar mengaku tidak takut mendatangi Gedung BEI pasca selasar roboh pada Senin 15 Januari 2018 silam. Sehingga, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi masyarakat untuk menabung saham.

"Artinya gedung BEI aman, Anda bisa tenang mengikuti perkembangan saham di sini," kata dia.

Tak hanya dimeriahkan oleh God Bless, penutupan perdagangan kali ini turut dihadiri oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. Bambang mengapresiasi seluruh capaian pasar modal Indonesia. Dia menyebut, bahwa pasar modal adalah barometer kepercayaan internasional kepada Indonesia.

"Kalau kepercayaan internasional kepada ekonomi kita makin baik maka yang disenangkan adalah rakyat," kata dia.

Dalam kesempatan kali ini, God Bless membawakan beberapa lagu yang ditutup dengan lagu legendaris “Rumah Kita”. Kedatangan mereka disambut meriah oleh seluruh hadirin yang hadir termasuk seluruh direksi.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini