nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Peluang Bisnis dengan Untung Besar di Hari Valentine

Rany Fauziah, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 06:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 320 2013562 4-peluang-bisnis-dengan-untung-besar-di-hari-valentine-23sS7Tk8Cy.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bulan Februari identik dengan perayaan hari kasih sayang atau sering disebut valentine. Valentine ditetapkan pada 14 Februari.

Dalam dunia bisnis, biasanya momen penting bisa dijadikan peluang bisnis untuk meraih untung. Hal ini berimbas pada meningkatnya permintaan terhadap barang tersebut.

Peluang usaha seperti bunga, cokelat, cake hingga boneka diserbu konsumen. Oleh karena itu, momentum tersebut dapat menjadi peluang bisnis yang sayang jika dilewatkan.

Berikut produk yang dapat Anda jadikan untuk membuka bisnis di bidang yang berkaitan dengan Valentine, Apa aja sih kira –kira simak yuk, Jakarta, Sabtu (9/2/2019):

1. Cokelat

Hari kasih sayang identik dengan pemberian cokelat. Dengan cokelat Anda bisa diolah dengan kreatif dan inovasi baru menjadi beragam bentuk agar coklat yang Anda jual berbeda dengan yang lain dan dapat menarik konsumen. Cokelat merupakan bisnis paling laris di Hari kasih sayang atau Valentine ini.

2. Bunga

Bunga merupakan salah satu simbol cinta dan kasih sayang. Maka hal itu, beberapa pasangan pasti akan memberikan bunga sebagai tanda kasih sayangnya di momen Hari Valentine.

Baca Juga: 5 Bisnis Ini Menjanjikan di Masa Pensiun

Dengan memanfaatkan peluang bisnis, Anda dapat meraih keuntungan yang besar. Apalagi jika Anda mengkreasikan produk tersebut menjadi yang unik dan kreatif dengan berbeda yang lainnya. Atau Anda dapat kreasikan dengan membuat bucket.

3. Boneka

Peluang usaha lainnya yang bisa Anda coba yaitu boneka. Meski kalah dengan cokelat, namun peminat boneka tidak sedikit.

Boneka yang menarik, lucu, imut dan enak dipandang membuat boneka menjadi simbol cinta dan kasih sayang untuk kekasihnya.

Jika Anda berniat menjual boneka di valentine's day dan ingin meraih keuntungan besar, cobalah menjual boneka dengan tema valentine.

4. Ilustrasi atau Kartu Ucapan

Untuk membuat kartu ucapan dan ilustrasi tersebut Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu besar. Modal yang dibutuhkan hanya seperangkat komputer. Kartu ini biasanya bermotif atau bertemakan cinta lalu di tulis kata-kata romantis yang bisa membuat hati pasangan luluh.

Sedangkan untuk membuat ilustrasi tersebut Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Anda hanya memerlukan keterampilan seperti kemampuan menggambar dari segi visual.

Baca Juga: Dibanjiri Orderan di Tahun Politik, Percetakan Perketat Masalah Pembayaran

Dengan modal yang tidak terlalu besar, Anda bisa meraup untung dari bisnis kartu valentine dan ilustrasi. Tak hanya coklat dan bunga yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan kasih sayang kepada kekasih, namun, agar lebih berkesan biasanya dilengkapi dengan kartu ucapan.

Nah, itulah beberapa peluang bisnis di hari Kasih sayang atau Valentine. Jika Anda bingung cara memulainya, coba gunakan media sosial untuk promosi. Anda bisa menghasilkan uang yang banyak jika Anda pandai mengelola dan memanfaatkan kesempatan dengan baik. Jadi, selamat mencoba dan semoga usaha Anda berhasil.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini