nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pindah Kantor ke Gedung Menko Luhut, Bos Pertamina: Kita Akan Tender

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 470 2081053 pindah-kantor-ke-gedung-menko-luhut-bos-pertamina-kita-akan-tender-6YhmDspuBd.jpg Gedung Pertamina (Okezone)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) akan memindahkan sementara kantornya yang kini berada di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat ke Gedung Sopo Del, Jalan Mega Kuningan Barat III, Lot 10. 1-6, di bilangan Kuningan, Jakarta.

"Pemilihan Gedung Sopo Del itu ada prosesnya, ditender waktu itu ada beberapa lokasi, ada proses pemilihan," ujar Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati saat di Komisi VI, Kamis 18 Juli 2019.

 Baca juga: Kantor Pertamina Akan Pindah ke Gedung Milik Menko Luhut

Sementara itu, Direktur Keuangan Pertamina Pahala Mansury menyatakan bahwa, perpindahan hanya sementara. Pasalnya kantor Pertamina akan mulai direnovasi dan rehabilitasi gedung.

 Gedung Pertamina

"Dan diperkirakan pada tahun depan setelah seluruh pegawai sudah pindah ke Menara Mandiri. Sudah disiapkan (dananya)," tutur Pahala.

 Baca juga: Ada Gelembung Gas, Pertamina Tutup Pengeboran Sumur Lepas Pantai YYA

Seperti diketahui, Sopo Del Tower sendiri merupakan gedung baru milik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan yang diresmikan Januari tahun lalu.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini