nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Hadapan Para Analis, MNC Group Paparkan Perkembangan Bisnis

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 19 278 2093819 di-hadapan-para-analis-mnc-group-update-perkembangan-bisnis-LBzO7MfpI2.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - MNC Group mengumpulkan para analis dari sejumlah sekuritas. Hal ini menjadi salah satu bagian untuk mempromosikan perusahaan-perusahaan yang ada di bawah MNC Group.

Direktur Utama PT MNC Investama Darma Putra mengatakan, hampir sekira 20 perusahaan sekuritas yang hadiri acara Analyst Visit 1 H-2019 MNC Group. Hal ini merupakan rencana MNC Group untuk memberikan laporan terbaik perusahaan untuk para stakeholder.

"Analis sangat berfungsi, mereka yang akan menulis report tentang MNC Group dan unit-unit perusahaannya, supaya nanti masing-masing sekuritas bisa membantu kami mensosialisasikan perusahaan MNC Group," ujarnya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (19/8/2019).

 Baca Juga: Hary Tanoe: MNC Fokus Kembangkan Digital

Menurutnya, laporan para analis akan membantu untuk kemajuan dan kinerja perusahaan serta secara tidak langsung akan memberikan dampak terhadap harga saham di perusahaan MNC Group.

Menurutnya, dengan adanya analist meeting ini maka para stakeholder akan mendapatkan kejelasan akan bisnis media di MNC Group.

"Ini supaya mereka (stakeholder) tahu di bisnis media kita sudah banyak masuk ke dunia digital dan perkembangannya sudah sangat bagus sehingga semua stakeholder-nya well inform," ujarnya.

 Baca Juga: Antisipasi Investasi Bodong, MNC Asset Adakan Investor Gathering

Selain itu, lanjutnya, bisnis-bisnis lainnya seperti di properti dan keuangan turut masuk ke dunia digital. "Khususnya di properti kemarin kita ada pre launch ada MNC Lido dan MNC Bali Resort. Nah itu kita ingin memperkenalkan update-nya supaya para pemegang saham dan investor, lebih tahu lagi tentang perkembangan dan progress-progress apa yang terjadi di MNC group," ujarnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini