nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Hanya Rolex, 9 Merek Jam Ini Paling Mahal di Dunia

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 14:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 320 2101606 bukan-hanya-rolex-9-merek-jam-ini-paling-mahal-di-dunia-84ISYcukFy.jpg Jam Tangan Rolex (Foto: Okezone.com/The Richest)

JAKARTA - Aksesoris menjadi salah satu pelengkap gaya untuk tampil lebih stylish dan keren. Kini aksesoris bisa digunakan sebagai penunjang penampilan yang identik dengan perempuan.

Sebenarnya tidak hanya perempuan saja yang membutuhkan aksesoris, melainkan banyak laki-laki juga yang memakai aksesoris. Aksesoris yang sering dipakai laki-laki adalah jam tangan.

Laki-laki biasanya tidak memperhatikan harga namun lebih ke style dari jam tangan tersebut.

Jam tangan laki-laki kebanyakan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, bahkan ada jam tangan dengan merek tertentu yang dijual dengan harga yang tak wajar.

Berikut ini 10 merek Jam tangan termahal di dunia seperti dilansir dari Therichest, Jumat (6/9/2019).

1. Rolex

Tidak ada merek arloji di dunia yang lebih terkenal daripada Rolex. Dari selebritis hingga miliarder, hingga orang-orang yang baru saja menghasilkan banyak uang dan memutuskan bahwa ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka menghasilkan banyak uang.

Rolex adalah jam tangan yang tepat ketika datang ke jam tangan mewah, dan itulah sebabnya mereka adalah merek jam tangan mewah nomor satu di dunia.

Baca Juga: Kalung Mutiara Seharga Rp100 Juta yang Asli Produk Indonesia

2. Bell & Ross

Bell & Ross adalah contoh sempurna dari sebuah merek jam tangan yang ada, meskipun baru diciptakan pada tahun 1992, namun merek ini telah mendapat pengakuan di seluruh dunia yang mengesankan.

Dengan style terbaik, Bell & Ross dibanderol dengan harga tertinggi mencapai USD5.000 dan memiliki daya tarik yang tinggi pada kalangan anak muda.

3. Ulysse Nardin

Ulysse Nardin didirikan sejak tahun 1846 dan telah di percaya menjadi brand jam tangan yang paling laku di pasaran.

Meskipun perusahaan itu sendiri sudah cukup tua, mereka terus menyesuaikan dengan tantangan modernisasi dengan desain-desain jam tangan yang lebih kekinian.

Jam tangan merek Ulysse Nardin (Foto: The Richest)

4. Piaget SA

Dibuat dari batu mulia hingga desain emas mawar yang sangat tipis dan berkelas, Piaget SA memasarkan merek mereka dengan harga USD37.000. Piaget SA diakui sebagai merek jam tangan termewah dengan target pasar kelas atas karena jam tangan mereka tidak hanya sebagai aksesoris melainkan termasuk sebagai perhiasan.

5. Bremont

Nick dan Giles pendiri Bremont terinspirasi dari penerbangan ayah mereka yang cukup mahal. Setelah itu mereka mendirikan Bremont pada 2002 sebagai cara menghormati cinta mereka kepada ayahnya.

Jam tangan mewah itu di banderol dengan harga lebih dari USD5.000

6. Blancpain

Selain memiliki nama yang paling menarik ketika datang ke merek arloji termahal di dunia, Blancpain juga merupakan salah satu merek tertua dalam permainan, seperti yang didirikan pada 1735.

Dengan beragam desain, orang dapat memperoleh jam tangan Blancpain yang harganya mulai dari USD13.000 hingga lebih dari USD90.000. Berbagai selebritis dulu adalah penggemar merek ini, seperti Marilyn Monroe, Brad Pitt, dan Vladimir Putin memakai merek ini.

7. Panerai

Kalau berbicara tentang gaya, Italia bisa dibilang sebagai negara yang sangat stylish. Panerai sebuah merek jam tangan pria yang berasal dari Italia itu didirikan sejak tahun 1860 di Florence namun memiliki kantor pusat di salah Milan dan Panerai menjadi jam tangan termahal di dunia.

Jam tangan merek Panerai (Foto: The Richest)

8. Vacheron Costantin

Jika kamu ingin memiliki jam tangan yang sama seperti Napoleon Bonaparte, Vacheron Constantin adalah jawabannya. Dikembangkan pada tahun 1755.

Perusahaan ini telah menjalankan bisnisnya sejak pertengahan abad ke-18 dan telah mempertahankan statusnya sebagai pemimpin jam tangan selama bertahun-tahun. Untuk membeli jam tangan ini, mereka memasang harga dari USD10.000 sampai USD120.000.

Baca Juga: 5 Fakta Rich Millenial, Gunakan Teknologi Perkaya Diri?

9. IWC Schaffhauseniwc

Schaffhausen telah menjadi salah satu merek jam tangan terbesar di dunia. Yang menarik di sini adalah bahwa pembuat jam tangan khusus Swiss ini didirikan oleh pembuat jam tangan Boston pada tahun 1868.

10. Audemars Piguet

Piguet memiliki koleksi jam tangan yang beragam dan menjadi merek jam tangan yang paling terkenal di dunia. Jam tangan yang dipatok harga mencapai USD2.000 itu ternyata menjadi pilihan selebriti seperti Tom Cruise untuk menjadikan piguet sebagai aksesorisnya.

Jam tangan merek Audemars Piguet (Foto: The Richest)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini