nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hero Supermarket Casa Domaine Sediakan Produk Impor dan Lokal Berkualitas

Kamis 19 September 2019 15:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 11 2106842 hero-supermarket-casa-domaine-sediakan-produk-impor-dan-lokal-berkualitas-gmCoqybEpz.jpg Foto: Okezone

JAKARTA – Hero Supermarket Casa Domaine memiliki ratusan produk impor berkualitas atau setara dengan 20 hingga 30 persen dengan varian yang beragam, mulai dari produk import kesehatan seperti multivitamin, produk kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk import kebutuhan rumah tangga lengkap disediakan dan siap memanjakan pelanggan.

Retail modern yang didirikan oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia pada tahun 1971 inimenjual barang-barang premium berkualitas lebih dari 8.000 produk baik impor maupun lokal.

ist

“Hero supermarket terkenal dengan produk impor yang mutu dan kualitasnya benar-benar kami seleksi, Hero supermarket menyediakan produk impor premium diantaranya mulai dari daging, seafood, makanan dan minuman ringan hingga kebutuhan sehari-hari,” kata Direktur Operasional PT. Hero Supermarket Tbk, Roy Soeradji, kepada Okezone saat acara grand opening, Kamis (19/9/2019).

Supermarket yang memiliki motto “kami siap memberikan anda pengalaman yang menyenangkan dalam berbelanja” ini terus berinovasi untuk mengembangkan kualitas tokonya sesuai dengan target market mereka yakni masyarakat highend class.

Roy mengatakan, Hero Supermarket juga mendukung gaya hidup yang sehat (healthy lifestyle) yang sangat diperhatikan oleh kalangan highend yang merupakan target market dari Hero Supermarket, sehingga Hero Supermarket menyediakan berbagai macam sayuran organik dan buah yang segar baik impor maupun lokal.

“Kami bangga dapat terus melayani masyarakat dengan pilihan produk yang beragam. Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia selama puluhan tahun dengan dukungan masyarakat dan anggota tim kami, kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (ADV)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini