Salam Perpisahan Wapres JK dan Mendag di Depan Investor

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 16 320 2117676 salam-perpisahan-wapres-jk-dan-mendag-di-depan-investor-ngyb4UwLF8.jpg Trade Expo Indonesia 2019. (Foto: Okezone.com)

TANGERANG – Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita secara kompak mengucapkan salam perpisahan pada acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2019.

Baca Juga: Mendag Ajak Menteri Korea Makan Siang Nasi Jamblang

"Dalam kesempatan ini, tinggal 3 hari lagi waktu untuk bekerja bersama-sama," ucap Wapres Jusuf Kalla di Indonesia Convention Exhibition BSD, Rabu (16/10/2019).

Trade Expo Indonesia 2019

"Terimakasih atas upaya kerjasama kita bersama," lanjutnya.

Baca Juga: Di Depan Wapres, Mendag Pamer Trade Expo Dibiayai Tanpa APBN

Di lain sisi, Mendag Enggartiasto terlebih dahulu mengucapkan salam perpisahannya. Pasalnya, dia sekaligus mengucapakan terimakasih atas kerja keras jajaran Kementerian Perdagangan.

"Izinkan saya ucapkan terimakasih paling dalam kepada seluruh rekan di Kementerian Perdagangan," ujar Mendag Enggartiasto dalam sambutannya.

Dia pun turut menyebutkan sumbangsih para pekerja di Kementerian Perdagangan yang bekerja tanpa kenal lelah.

"Mereka lah yang memastikan tertibnya harga, tidak tidur untuk bernegosiasi, mereka adalah kesatuan solid yang handal. Mereka juga bekerja dengan tenaga, pikiran, hati," tandasnya.

Untuk TEI 2019, Enggar membanggakan bahwa dalam tiga tahun terakhir, TEI dilaksanakan tanpa menggunakan APBN.

"Kami juga rutin melaksanakan trade expo. Dan tiga tahun terakhir, trade expo telah berhasil dilaksanakan tanpa mengeluarkan dana APBN," ujar Enggartiasto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini