nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PLN Pastikan Tak Ada Gangguan Listrik saat Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin

Fakhri Rezy, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 12:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 19 320 2119024 pln-pastikan-tak-ada-gangguan-listrik-saat-pelantikan-jokowi-ma-ruf-amin-3VJ2hRcJZh.jpg DPR (Okezone)

JAKARTA - PT PLN (persero) menyatakan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin aman dari gangguan listrik. Hal ini dikarenakan listrik DKI Jakarta akan menjadi prioritas pada saat pelantikan.

Plt Direktur Utama PT PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan, PLN telah bekerja untuk memperbaiki secara kuantitas dan menyelesaikan rasio elektrifikasi. Secara kualitas, berusaha untuk meningkatkan tingkat layanan agar bisa mengamankan listrik di Jakarta.

 Baca juga: Catatan Buruh 5 Tahun Jokowi-JK: Tenaga Kerja Asing, Gaji hingga PHK

"Ini bismillah mudah-mudahan aman, kami sudah menyatakan bahwa (dari) h-2 sampai pelantikan dan sampai terbentuknya kabinet itu kami siaga," ujarnya dalam keterangan, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

 DPR

Dirinya mengatakan, PLN melakukan siaga pada saat pelantikan hingga pengumuman kabinet baru. Artinya, DKI kini menjadi satu daerah yang menjadi prioritas pertama.

 Baca juga: Jelang Pelantikan, Jokowi Pamer Infrastruktur yang Dibangun Selama 5 Tahun

"Jadi insya Allah, kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin. untuk jakarta pengamanan berlapis-lapis kita lakukan dari sisi kesiapan listriknya," ujarnya.

Seperti diketahui, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Pelantikan akan dilakukan di gedung DPR RI dan sejak h-2 penjagaan di sekitarannya diperketat.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini