nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Jadi Kepala BKPM, Kenapa Sandiaga Uno Pergi ke Bangka Belitung?

Delia Citra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 320 2119853 diisukan-jadi-kepala-bkpm-kenapa-sandiaga-uno-pergi-ke-bangka-belitung-hYNzudMxLy.png Sandiaga Uno. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil beberapa orang yang digadang-gadang akan membantunya dalam Kabinet Kerja Jilid II. Erick Thohir hingga Nadiem Makarim pun telah menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini.

Baca Juga: Nadiem hingga Erick Thohir ke Istana Jadi Bukti Jokowi Fokus Ekonomi Digital

Selain beberapa orang ternama yang sudah menyambangi dan bertemu Jokowi. Masih ada nama-nama lain yang santer akan turut membantu Jokowi. Salah satu nama tersebut adalah Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno diisukan akan menjadi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Hanya saja, saat ini Sandiaga justru ada di Pangkalpinang. Di sana, Sandiaga akan menjadi pengisi seminar terkait kewirausahaan.

Baca Juga: Jadi Calon Menteri, Edhy Prabowo Punya Kekayaan Rp4,56 Miliar

Di dalam akun instagram miliknya @sandiuno, dia memposting video dirinya menuju Kepulauan Bangka Belitung untuk menandatangi kerjasama dan juga mengisi seminar kewirausahaan.

"Selamat pagi, guys.. Selamat beraktivitas di hari Senin. Hari ini saya menuju Kepulauan Bangka Belitung untuk menandatangani kerjasama antara OK OCE dengan Pemprov Bangka Belitung. Saya juga akan mengisi seminar kewirausahaan dengan tema ‘Masa Depan UMKM di Era Revolusi Industri 4.0’. Selain itu, saya juga akan mengisi kuliah umum di STMIK Atma Luhur, Pangkalpinang," dikutip dari Instagram @sandiuno, Senin (21/10/2019). 

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan akan segera mengumumkan nama-nama menteri yang akan masuk dalam kabinetnya.

Banyak beredar kabar mengenai susunan kabinet ini, termasuk untuk menteri-menteri yang akan mengurus sektor ekonomi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini