nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Istana, Basuki Hadimuljono: Saya Barusan Ditelepon Pak Presiden

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 11:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 320 2120065 datang-ke-istana-basuki-hadimuljono-saya-barusan-ditelepon-pak-presiden-7b8VkBzNeI.jpg Basuki Hadimuljono Datang ke Istana (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memanggil sejumlah tokoh ke Istana Negara. Tokoh yang diundang hari ini diyakini bakal mengisi salah satu kursi di Kabinet Kerja Jilid II.

Jokowi memanggil Basuki Hadimuljono di Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019). Basuki itu tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada pukul 11.18 WIB.

 Baca Juga: Obrolan Jokowi dan Sri Mulyani di Istana, Cari Cara Dorong Perekonomian

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Kabinet Kerja Jilid I ini langsung melambaikan tangan kepada wartawan yang telah menunggu pengumuman Kabinet Kerja Jilid II sejak pagi tadi. Basuki menggunakan baju putih dengan celana hitam.

"Saya barusan ditelpon pak Presiden," ujar dia di lokasi.

 Baca Juga: Sri Mulyani: Saya Disuruh Presiden Menjadi Menteri Keuangan Lagi

Sebelumnya, Sri Mulyani merapat ke Istana Negara pagi ini. Sri Mulyani mengaku mendapat telepon untuk datang ke Istana kemarin. Memang sejak kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil sejumlah tokoh ke Istana Negara. Tokoh yang diundang hari ini diyakini bakal mengisi salah satu kursi di Kabinet Kerja Jilid II.

“Saya dihubungi kemarin,” singkatnya sambil berjalan di Istana Negara.

 Basuki

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini