nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PLN: Cukup Layangan Saja yang Putus, Listrik Kamu Jangan

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Senin 11 November 2019 04:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 10 320 2128046 pln-cukup-layangan-saja-yang-putus-listrik-kamu-jangan-vmEMBtFVFo.png PLN Ingatkan Bayar Listrik (Foto: Instagram PLN)

JAKARTA - PT PLN (Persero) kembali mengingatkan para pelanggan dengan cara yang unik. Kali ini, PLN menagih para pelanggan untuk membayar listrik dengan mengaitkan kisah Layangan Putus yang sedang viral beberapa waktu silam.

"Sudah baca cerita #layanganputus? Eh, maksud mimin sudah bayar tagihan bulan ini? Yekan, daripada diputus," tulis akun Instagram resmi PLN @pln_id yang dikutip Okezone, Jakarta.

"Cukup layangan saja yang putus, listrik kamu jangan. Yuk, dibayar tagihan listriknya sebelum tanggal dua puluh," lanjut PLN dalam sebuah gambar.

 Listrik

Meski demikian, peringatan yang PLN kemas secara kocak tersebut tidak main-main. Sebab, bagi para pelanggar yang sering menunggak listrik akan terkena imbasnya.

Pasalnya, jika telat satu bulan, maka kamu harus ikhlas sementara hidup tanpa listrik. Kalau telat dua bulan, alat pengukur dan pembatas kamu akan diputus. Jika masih telat juga hingga bulan ketiga, maka kamu harus siap kehilangan status sebagai pelanggan.

Baca Selengkapnya: Lupa Bayar Listrik? PLN Ingatkan Pelanggan Kisah Layangan Putus

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini