nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naik Terlalu Ngebut, Saham Produsen Keju Ini Kena Auto Reject

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 25 November 2019 10:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 25 278 2134012 naik-terlalu-ngebut-saham-produsen-keju-ini-kena-auto-reject-Pmu9Cbegr0.jpg Saham Produsen Keju Kena Auto Reject (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - PT Mulia Boga Raya Tbk resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada perdagangan hari ini. Emiten dengan kode saham KEJU ini menjadi emiten ke-47 yang menawarkan saham perdana atau di BEI tahun ini.

Salah satu produsen keju cheddar terbesar di Indonesia ini, melepas sebanyak-banyaknya sebanyak 100 juta saham ke publik. Pada pembukaan perdagangan, saham KEJU naik 375 poin atau 50% ke level Rp1.125 per lembar saham dari harga Rp750 per lembar saham. Saham ini pun langsung kena auto reject.

Baca Juga: Melantai di Bursa, Saham Palma Serasih Langsung Auto Reject

Direktur Utama Mulia Boga Raya Sandjaya Rusli mengatakan bahwa dengan menjadi public listed ini, perseroan akan transparan dan akuntabel. Perseroan akan semakin bertumbuh kedepan seiring dengan prospek bisnis di industri makanan dan minuman.

"Sesuai dengan visi perseroan, kami akan terus mengembangkan jumlah titik penjualan dan pemasaran, jumlah channel distribusi, serta penyediaan losgistik," ujar dia di Gedung BEI Jakarta, Senin (25/11/2019).

 Baca Juga: IPO Saudi Aramco Terbesar di Jagat Raya, Valuasi Rp23.800 Triliun

Menurut dia, dalam proses ini, perseroan telah menunjuk lembaga dan profesi penunjang pasar modal.

"Termasuk penjamin pelaksana emisi efek yakni PT Lotus Andalan Sekuritas," ungkap dia.

 Pekan Kedua Bulan Juli, IHSG Merosot 0,19 Persen

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini