nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besok, Putra Rajawali Kencana Siap Melantai di BEI

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 278 2159585 besok-putra-rajawali-kencana-siap-melantai-di-bei-cJj9oaUqvS.jpg Bursa Efek Indonesia. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Jumlah emiten baru pada tahun ini akan kembali bertambah. Tercatat, satu perusahaan yang akan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia, Rabu 29 Januari 2020.

Melansir keterangan Bursa Efek Indonesia, Selas (28/1/2020), pembukaan perdagangan besok akan dibuka berbarengan dengan pencatatan saham PT Putra Rajawali Kencana Tbk (PURA). Acara tersebut dilangsungkan di Main Hall, BEI.

Baca Juga: Direktur Trada Alam Minera Ajukan Pengunduran Diri

Selain itu, akan dilakukan juga public expose insidentil PT Minna Padi Investama Sekuritas (PADI) di ruang Seminat BEI. Penyelenggaraan tersebut terkait perkembangan kinerja dan operasional terkini Minna Padi Investama. Selain itu terkait summary laporan keuangan per 30 September 2019.

BEI mencatat beberapa perusahaan melakukan aksi korporasi dan jadwal Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di bulan ini. Misalnya PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIAS) dijadwalkan pada 23 Januari berbarengan dengan jadwal PT Kokoh Inti Arebama Tbk (KOIN). PT Leo Investments Tbk (ITTG ) dijadwalkan pada 24 Januari bersamaan dengan aksi korporasi PT Magna Investama Mandiri Tbk (MGNA).

Baca Juga: Jadi Manajer Investasi Pertama Melantai di BEI, Saham AMOR Auto Reject

PT Fast Food Indonesia Tbk FAST juga dijadwalkan pada 28 Januari bersama dengan PT Guna Timur Raya Tbk (TRUK) . Lalu PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD), PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) pada akhir Januari 2020.

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini