nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panja DPR Panggil Erick Thohir Buka-bukaan Kasus Jiwasraya

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 14:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 320 2160120 panja-dpr-panggil-erick-thohir-buka-bukaan-kasus-jiwasraya-Hc9FhsFE7K.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Komisi VI DPR RI menggelar rapat dengar pendapat umum (RDPU) terkait kasus PT Asuransi Jiwasraya (Persero) bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berserta jajaran Direksi Jiwasraya.

Ketua Panja Jiwasraya yang juga Wakil Ketua Komisi VI Aria Bima mengatakan rapat kali ini bisa dilakukan, karena sudah memenuhi kourum dari fraksi-fraksi.

"Rapat ini, saya buka. Di mana sampai hari ini sudah ada 32 anggota panja. Dan ada dua anggota panja dari Partai Demokrat yang baru bergabung," ujar dia di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga: 5 Saham Terkait Jiwasraya Disuspensi Mulai Hari Ini

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir beserta jajaran Direksi Jiwasraya yang telah hadir pada rapat panja kali ini.

"Rapat panja ini untuk mengetahui lebih detail permasalahan Jiawsraya yang gagal bayar polis," ungkap dia.

Sebelumnya, Panitia Kerja (Panja) Komisi VI DPR RI akan menggelar rapat dengar pendapat umum (RDPU) terkait kasus asuransi di PT Jiwasraya (Persero). RDPU perdana bakal menghadirkan pakar asuransi dan pakar saham.

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini