nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wesel Diganti, 45 Rute KRL Bogor dan Bekasi Hanya Sampai Manggarai

Fabbiola Irawan, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 03:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 11 320 2166864 wesel-diganti-45-rute-krl-bogor-dan-bekasi-hanya-sampai-manggarai-3fEE0uZy6L.jpg KRL (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Sebanyak 45 perjalanan KRL Depok/Bogor dan Cikarang/Bekasi dengan tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya akan mengalami rekayasa pola operasi

Hal ini dilakukan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) guna meningkatkan keandalan prasarana perkeretaapian dengan mengganti wesel di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota yang memakan waktu 11 hari, terhitung 13 Februari 2020-23 Februari. Dengan kegiatan ini maka sebagian perjalanan KRL Commuter Line hanya sampai Stasiun Manggarai.

“Selain lintas Depok/Bogor – Jakarta Kota dan Bekasi/Cikarang – Jakarta Kota, operasional perjalanan KRL di lintas lainnya akan tetap berlangsung normal sebagaimana biasanya,” jelas VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba.

Melihat rekayasa ini akan akan mengganggu kenyamanan penumpang, PT KCI pun meminta maaf seraya mengingatkan pentingnya meningkatkan prasana demi keselamatan bekerja.

“PT KCI memohon maaf atas ketidanyamanan yang timbul karena rekayasa pola operasi ini,” lanjut Anne.

Baca Selengkapnya: Selain Bogor dan Bekasi, Operasional KRL Lintas Lainnya Normal pada 13-23 Februari 2020

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini