Lebaran, Sri Mulyani Ucapkan Terima Kasih ke Pegawai Kemenkeu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 20 2218813 lebaran-sri-mulyani-ucapkan-terimakasih-ke-pegawai-kemenkeu-dZDVBWwgXN.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat Ramadhan dan Lebaran tahun ini sangat berbeda. Masyarakat diminta untuk banyak beraktivitas di rumah hingga pelarangan mudik sebagai upaya pencegahan penyebaran virus.

Dengan situasi ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani pun menyampaikan rasa terimakasih kepada para pegawainya di Kementerian Keuangan. Pasalnya, dalam situasi yang berbeda, jajaran Kemenkeu tetap konsisten menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Sri Mulyani: Ramadhan dan Idul Fitri Yang Tidak Biasa

"Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang di dalam masa sulit terus melakukan tugasnya menjaga kompetensi dan menjaga komitment meskipun kita tidak bertemu secara fisik," tuturnya, dalam akun Instagramnya, Minggu (24/5/2020).

Kemudian, lanjut Sri Mulyani, dalam moment hari raya Lebaran, di mana setelah sebulan merayakan ibadah Puasa. Dirinya juga menyampaikan selamat Lebaran kepada pegawai Kemenkeu yang merayakan.'

Baca Juga: Ucapkan Hari Raya di Tengah Covid-19, Menko Luhut : Saya Paham Tidaklah Mudah

"Tidak mengurangi silahturahmi rasa kasih sayang dan jembatan hubungan kita sebagai saudara, sebagai manusia. Selamat merayakan Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin," kata Sri Mulyani.

Bendahara negara ini juga selalu mengingatkan masyarakat dan juga para pegawai Kemenkeu untuk tetap waspada dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. Pasalnya masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Terus jaga kesehatan Anda dan Keluarga Anda," tuturnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini