Hari Raya Idul Adha, Menko Airlangga Sisipkan Doa saat Corona

Natasha Oktalia, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 20 2255027 hari-raya-idul-adha-menko-airlangga-sisipkan-doa-saat-corona-cWoO02J6Qo.jpg Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (Okezone)

JAKARTA - Menteri koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Banyak doa yang disertakannya apalagi di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini.

Dirinya mendoakan agar Allah SWT selalu mencurahkan kesehatan, keselamatan dan keberkahan kepada masyarakat semua. Serta bisa menjadi insan yang selalu bersyukur dan bertakwa kepada-Nya.

 Baca juga: Hari Raya Idul Adha saat Covid-19, Menteri Basuki: Titip Salam untuk Keluarga

"Semoga kita semua dianugerahi keberkahan dalam memaknai Hari Raya Kurban ini sebagai proses untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujarnya mengutip video di akun instagram pribadinya, Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Dirinya juga berdoa agar memberikan kita semua rahmat agar peduli dan empati terhadap situasi sosial ekonomi. Khususnya di masa cobaan pandemi Covid-19 ini.

 Baca juga: Makna Idul Adha Sri Mulyani: Bangkit Akhiri Pandemi

Tak lupa, dirinya pun tetap mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan dalam beribadah. Di mana, saat Salat maupun berkurban.

"Selamat Lebaran, selamat berkurban. Semoga Allah SWT menerima ibadah kurban kita. Tetap patuhi protokol kesehatan," ujarnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini