Dapat Untung Banyak, Orang Ini Kasih Bonus Rp7 Triliun

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 455 2317996 dapat-untung-banyak-orang-ini-kasih-bonus-rp7-triliun-kt7qZ3HOsm.jpg Jeff Bezos Bagikan Bonus Rp7 Triliun (Foto: Okezone.com/CNBC)

JAKARTA - Orang terkaya di dunia Jeff Bezos akan membagikan bonus sebesar USD500 juta atau setara Rp7 triliun kepada karyawan Amazon. Bonus ini diberikan karena perusahaan Amazon mendapat berkah dari pandemi Covid-19.

Pekerja gudang penuh waktu di Inggris dan AS akan menerima bonus USD300 dan USD150 untuk staf paruh waktu. Total bonus untuk staf yang bekerja pada 1-31 Desember mencapai USD500 juta atau setara dengan Rp7 triliun (kurs Rp14.074 per USD).

Baca Juga: 7 Kiat Sukses bagi Milenial ala Bos BI 

Jeff Bezos, pemilik Amazon sekaligus orang terkaya di dunia ini, memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi kepada staf yang telah melayani pelanggan dengan baik selama pandemi.

Setelah mendapatkan kelonjakan penjualan selama pandemi, Amazon membagikan bonus natal kepada para stafnya. Tak tanggung-tanggung totalnya mencapai lebih USD500 juta.

 Jeff Bezos

Senior vice president of Amazon Worldwide Operations Dave Clark juga ikut berterima kasih kepada staff yang berperan penting dalam melayani pelanggan.

"Saya berterima kasih kepada tim kami yang terus memainkan peran penting dalam melayani komunitas mereka,” tulisnya dalam sebuah postingan blog.

"Saat kami memasuki puncak musim liburan, kami ingin membagikan penghargaan kami melalui bonus penghargaan khusus lainnya, dengan total lebih dari USD500 juta untuk karyawan lini depan kami,” lanjutnya.

Baca Selengkapnya: Jeff Bezos Bagikan Bonus Rp7 Triliun, Ini Wujud Rasa Terima Kasih ke Karyawan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini