Share

BLT Rp1,2 Juta Cair, Orang Ini Janji Belikan Ganjar Pranowo Martabak Telur Spesial

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 320 2330348 blt-rp1-2-juta-cair-orang-ini-janji-belikan-ganjar-pranowo-martabak-telur-spesial-477n5cGDQt.jpg BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Gelombang II Cair. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah mulai mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) gaji termin kedua tahap 6 sejak 15 Desember 2020 lalu. Pencairan BLT sebesar Rp1,2 juta sudah dilakukan bagi pekerja dengan rekening Bank Himbara maupun swasta.

Namun, hingga kini masih ada yang mengaku belum menerima BLT tersebut. Bahkan ada seorang netizen dengan akun Twitter @Widiyanto1991 berjanji akan membelikan martabak telur spesial kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jika BLT tersebut masuk ke rekeningnya.

Baca Juga: Ternyata BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Sudah Ditransfer, Silakan Cek Rekening

"Belom dapat blt gaji ni pak @ganjarpranowo 2020 sdh mau hbs ,sampein ketmnnya ya pak, @idafauziyah, nanti klo cair sampean tak beliin martabak telor special," tulis akun Twitter @Widiyanto1991, Jumat (18/12/2020). 

Kemudian, ada warganet yang merasa kesal akibat BLT gaji termin kedua ini tak kunjung cair. Padahal, dirinya amat mengharapkan uang sebesar Rp1,2 juta tersebut.

Baca Juga: Rekening Bermasalah, Biang Kerok Pencairan BLT Subsidi Gaji

"@KemnakerRI BLT kok belum cair jg yah sudah sebulan lebih dari pencairan yg kemaren, ada kendala apa gaes ? Uangnya habis kah ? Krisis bos butuh suplai," tulis akun Twitter @flavengeance.

Tak hanya itu, ada warganet yang mencuitkan tulisan dengan bahwa dirinya hanya cukup mengelus dada ketika ada informasi temannnya menerima BLT tersebut. Dirinya cukup melihat kesenangan rekannya itu dari pojokan saja.

"Yang lain blt udah pada cair, gw cuma nontonin di pojokan," tulis akun Twitter @vegastwn98.

"hei anda tida sendirian," balas akun Twitter @sapibersayap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini