1 Tahun Lebih Jadi Menparekraf, Berat Wishnutama Turun 7 Kg

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 320 2332827 1-tahun-lebih-jadi-menparekraf-berat-wishnutama-turun-7-kg-9EQByqtm4j.jpg Sertijab Menpar dari Wishnutama ke Sandiaga Uno. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Wishnutama Kusubandio menyerahkan tongkat estafet Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kepada Sandiaga Uno. Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan yang dilakukan pada hari ini di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selama menjabat sebagai Menteri, Wishnutama terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Dirinya mengaku jika berat badanya mengalami penurunan hingga 7 kilogram (kg).

Baca Juga: Menpar Sandiaga Uno: Teruskan Perjuangan Sahabat Baik Mas Wishnutama

“Betul (berat badan turun) 7 kilogram (kg),” ucap Wishnutama singkat saat ditemui di Kantoe Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Selasa (23/12/2020).

Oleh sebab itu, lanjut Wishnutama, pasca tak menjadi Menteri lagi, dirinya ingin istirahat terlebih dahulu. Dirinya ingin fokus untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Baca Juga: Serahkan Tongkat Estafet Menparekraf, Wishnutama Baca Puisi untuk Sandiaga Uno

“Saya mau istirahat dulu. Karena cukip letih selama 1 tahun 2 bulan ini. Pengin sama keluarga dulu,” kata Wishnutama. 

Sementara itu, Sandiaga Uno juga meminta kepada Wishnutama untuk tidak terlalu lama berisitarahat. Dirinya juga berharap agar berar badan Wishnutama bisa kembali seperti semula sehingga bisa menghasilkan karya-karya besar lagi untuk Indonesia.

“Jangan beliau (Wishnutama) sudah kekurusan turun 7 kilogram. Mudah-mudahan bisa gemukan dan berkarya lagi,” kata Sandi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini