Proses Restrukturisasi Jiwasraya Bakal Dipercepat

Rina Anggraeni, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 320 2333250 proses-restrukturisasi-jiwasraya-bakal-dipercepat-6EJwclR1ep.jpg Jiwasraya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemerintah melalui Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan manajemen baru Jiwasraya akan mempercepat pelaksanaan program restrukturisasi polis Jiwasraya.

Ketua TIm Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya Angger P Yuwono mengatakan, hal ini dilakukan menyusul tingginya antusiasme pemegang polis yang berminat mengikuti program restrukturisasi polis Jiwasraya.

"Seharusnya tahap kedua baru akan dilakukan pada Januari 2021 mendatang. Tapi setelah memperoleh antusiasme yang tinggi dan besar, akhirnya tahap kedua akan Kami mulai sejak hari ini," kata Angger P Yuwono dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (24/12/2020)

Baca Juga: Korupsi Jiwasraya dan Asabri, Erick Thohir Segera Gabungkan BUMN Dana Pensiun

Angger menerangkan, tingginya antusiasme pemegang polis yang bersedia mengikuti Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya direpresentasikan melalui banyaknya respon yang diterima Tim Satuan Tugas Restrukturisasi Polis Jiwasraya melalui kanal komunikasiyang disiapkan, pasca diumumkannya tahap ke-1 pada Jumat 11 Desember 2020.

Oleh karena itu, pada tahap kedua ini manajemen baru Jiwasraya akan melakukan sosialisasi terkait skema indikatif melalui surat resmi yang dikirim ke seluruh pemegang polis. Manajemen baru Jiwasraya pun akan menjelaskan produk-produk teranyar Jiwasraya yang bakal ditawarkan untuk menggantikan produk-produk lama yang dimiliki pemegang polis Jiwasraya.

Setelah direstrukturisasi, nantinya polis-polis dari produk baru tadi akan dipindahkan secara bertahap ke IFG Life.

"Untuk sosialisasi resmi tahap kedua ini, secara bertahap Kami akan mengirim surat ke seluruh alamat korespondensi para pemegang polis. Semoga dengan adanya penjelasan dalam surat tersebut para pemegang polis dapat mengetahui secara rinci mengenai skema indikatif," tandasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini