Ucapan Natal, Menko Luhut: Perayaan yang Berbeda karena Covid-19

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 320 2333676 ucapan-natal-menko-luhut-perayaan-yang-berbeda-karena-covid-19-RX0uWuDPaj.jpg Menko Luhut (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengucapkan selamat merayakan Natal 2020 bagi umat Kristiani di Tanah Air yang merayakannya dan Tahun Baru 2021 untuk seluruh masyarakat. Luhut mengatakan, perayaan Natal dan tahun baru ini akan mengalami perbedaan.

“Perayaan Natal 2020 dan tahun 2021 ini kita harus menjalani keadaan yang berbeda karena datangnya Covid-19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk itu, rayakanlah dengan tetap mematuhi protokol 3M-nya,” ucap Luhut melalui twitter resmi Kemenko Marves yang dikutip Okezone, Jakarta, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: Ucapan Natal, Ganjar Pranowo: Tetap di Rumah Saja, agar Kuat Iman dan Imun 

Menurutnya, pandemi ini telah membawa banyak dampak bagi kehidupan, seperti banyak orang yang tidak bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarganya.

“Meski demikian, saya yakin Saudara-Saudara tetap mampu merayakan Natal dengan penuh suka cita dengan memperhatikan protokol kesehatan, yaitu melakukan ibadah Natal di rumah bersama seluruh keluarga dengan rasa syukur karena bisa merayakan Natal dengan keluarga,” lanjut Luhut.

Pada momen Natal ini, Luhut juga mengajak masyarakat berdoa kepada Tuhan agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga mampu mengembalikan suka cita dan berkegiatan seperti dahulu lagi.

Tak lupa Luhut mengajak masyarakat untuk bersatu padu dalam tindakan melawan Covid-19 dengan cara mematuhi 3M agar kesehatan tetap terjaga.

“Saya ingin juga menyampaikan, pemerintah telah melakukan semua langkah-langkah terbaik untuk mengatasi Covid-19 dan memperhatikan ekonomi. Saya berdoa semoga semua program ini berjalan dengan baik. Tuhan Memberkati,” tutup Luhut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini