Ahok Ucapkan Selamat Tahun Baru 2021, Netizen Minta Loker Pertamina

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 320 2337306 ahok-ucapkan-selamat-tahun-baru-2021-netizen-minta-loker-pertamina-yt1nuTxgsd.jpg Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Foto: IG @BTP)

JAKARTA - Komisaris Utama, PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan, selamat Tahun Baru 2021. Dia berharap energi dapat membangkitkan harapan baru untuk negeri.

"Selamat Tahun Baru 2021, Semoga menjadi tahun yang lebih baik dan Tuhan senantiasa memberkati dan melindungi kita semua," tulis dalam laman Instagramnya @basukibtp, Jakarta, Jumat (1/1/2021).

 Baca juga: 5 Fakta Sikap Dingin Ahok Tolak Kenaikan Gaji Anggota DPRD Jakarta

Selain itu, Ahok juga memposting foto ucapan tahun baru dengan caption "Bersama-sama memberi energi untuk bangkit mewujudkan harapan baru untuk negeri," kutip tulisan foto tersebut.

Diharapkan 2021 bisa menjadi lebih baik dan menemukan titik terang setelah pandemi terjadi. Selama bersama-sama pasti bisa bangkit dan mewujudkan harapan baru.

 Baca juga: Cara Ahok Bikin Pertamina Untung, Triple C Senjatanya

Hal ini membuat para netizen pun turut memberikan ucapan serupa kepada Ahok. Berikut ucapan-ucapan dan komentar netizen di postingan Ahok tersebut:

"Happy new year pak BTP. Semoga tahun 2021 lbh baik dr tajun 2020 ya pak.salam buat keluarga bpk BTP," ujar @re***uni*i

"Selamat Tahun Baru 2021 Pak Ahok.., Tangan Tuhan sdh bekerja satu persatu mereka yg telah menzolimi Bapak kini mendapatkan balasannya," ujar @lis****96

"Selamat Natal dan Tahun baru bpk @basukibtp dan keluraga.JB..moga2 aja thn depan pertamina buka loker yah pak,buat kami yg ijasahx cuman SMA ini..Harapan saya di pergantian tahun," ujar @C*y_**y

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini