Bagi-Bagi Angpao untuk Keluarga? Pakai SPIN Transfer Saja, Ini Tutorialnya!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 622 2361008 bagi-bagi-angpao-untuk-keluarga-pakai-spin-transfer-saja-ini-tutorialnya-W18oWJsN0b.jpg SPIN Transfer (Foto: SPIN)

JAKARTA – Tahun baru Imlek Shio Kerbau Logam tahun ini akan terasa berbeda dibandingkan tahun baru Imlek yang lalu karena terdapat pembatasan aktifitas di tengah pandemi yang sedang menimpa Indonesia, sehingga hal rutin yang dilakukan ketika tahun baru Imlek tidak dapat dilakukan, seperti makan dan berkumpul bersama keluarga, serta berekreasi atau traveling dengan keluarga.

Meski tidak bisa bertemu, Angpao yang merupakan hal wajib di tahun baru Imlek ini tetap bisa kita berikan menggunakan fitur aplikasi SPIN yaitu SPIN Transfer.

Pengguna bisa mengirimkan uang ke berbagai Bank besar hingga ke sesama SPIN. Sehingga, kita tetap bisa berbagi kebahagiaan untuk keluarga di mana pun mereka berada.

Baca Juga: Dukung UMKM, SPIN Pay dari BCAP Dorong Warga +62 Bertransaksi Nontunai di Tengah Pandemi

Kenapa harus menggunakan SPIN Transfer?

Biaya SPIN Transfer sangat terjangkau, yaitu maksimal Rp 5.500, pengguna SPIN juga bisa melakukan transfer ke sesama atau antar pengguna SPIN yang tidak memerlukan biaya apapun. Selain itu kita juga bisa menggunakan SPIN Transfer ke berbagai Bank besar hingga Bank Daerah untuk mengirimkan Angpao kepada kerabat yang di luar daerah.

Jessica Tanoesoedibjo selaku Managing Director SPIN menjelaskan, “Fitur SPIN Transfer memudahkan pengguna SPIN untuk dapat mengirimkan uang berbentuk saldo SPIN kepada sesama pengguna aplikasi SPIN dan juga ke rekening Bank di seluruh Indonesia.”

“Meski di tengah pandemi, kita tetap bisa merayakan kehangatkan serta kebahagiaan dalam merayakan Tahun Baru Imlek Kerbau Logam 2021 dengan mengirimkan angpao menggunakan fitur SPIN Transfer!” pungkas Jessica.


Berikut cara mudah menggunakan fitur SPIN Transfer:

Cara mengirim Angpao ke sesame pengguna SPIN :

1. Klik tombol Transfer

2. Masukkan Nominal yang diinginkan

3. Klik Tombol Antar SPIN

4. Masukkan Nomor HP Tujuan

5. Cek kembali Nomor Tujuan dan Nama Penerima

6. Masukkan PIN

7. Selamat Angpao sudah berhasil dikirimkan ke SPIN tujuanmu!

Cara mengirim Angpao ke Bank :

1. Klik tombol Transfer

2. Masukkan Nominal yang diinginkan

3. Klik Tombol Rekening Bank

4. Klik Tombol Tambah Rekening

5. Masukkan Detail Rekening

6. Pilih Rekening Tujuan

7. Masukkan PIN

8. Selamat Angpao sudah berhasil dikirimkan ke Bank Tujuanmu!

Jadi, segera unduh aplikasi dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yaitu SPIN Pay di Appstore atau Playstore.

Untuk informasi lebih lanjut cek di Instagram @SPIN.ID atau hubungi customer service SPIN melalui e-mail: [email protected]

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini