Menko Luhut Bertemu Anies, Netizen: Jangan Lupa Maskeran

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 320 2375850 menko-luhut-bertemu-anies-netizen-jangan-lupa-maskeran-NwtCWt8pEn.jpg Menko Luhut Bertemu Anies (Instagram Luhut Binsar Pandjaitan)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada hari ini.

Pertemuan tersebut diunggah Menko Luhut pada Instagram resminya. Bahkan pertemuan itu membuat banyak komentar dari netizen. Salah satunya yakni komentar terkait tidak pakai masker oleh keduannya.

 Baca juga: Bertemu Anies, Menko Luhut: Datang dengan Berbagai Menu Masalah

"Jangan lupa maskeran," cuit salah satu netizen, Rabu (10/2/2021).

Terlihat dalam unggahan itu, Menko Luhut dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mengenakan masker. Akan tetapi keduanya terlihat menjaga jaga.

 Baca juga: Kejar Ekonomi Tumbuh 5%, Menko Luhut: Banyak Orang Pintar di Negeri Ini

Kemudian ada juga komentar netizen terkait adanyan integrasi baik dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah dan menghilangkan ego sektoral.

Sebelumnya Gubernur DKI Anies Baswedan meminta dukungan pemerintah pusat terkait tiga hal yang menjadi permasalahan utama Pemprov DKI.

"Gubernur Anies menyampaikan kepadanya bahwa beliau meminta dukungan pemerintah pusat terkait tiga hal yang jadi permasalahan utama Pemprov DKI, pertama pengendalian banjir, mengingat di Jakarta penyebab banjir ada 3 yaitu rob, tanggul, dan sungai," ujar Menko Luhut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini