Share

Menko Airlangga Maknai Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Aditya Pratama, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 320 2409774 menko-airlangga-maknai-lebaran-di-tengah-pandemi-covid-19-I3jB1B8Mpj.jpg Menko Airlangga Ucapkan Selamat Lebaran. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Seluruh umat muslim sedang merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Meski dalam situasi pandemi Covid-19, hal tersebut tidak mengurangi rasa syukur.

Demikian disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto melalui akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official.

Airlangga menyampaikan rasa syukur atas kemudahan yang diberikan Allah SWT kita bersyukur telah mampu menjalani ibadah puasa ramadan selama satu bulan penuh.

Baca Juga: Luncurkan Home Care & Home Delivery Vaksinasi Lansia, Airlangga: Kecepatan Ditingkatkan!

"Kini sampailah kita di hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri, meskipun masih dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19, tidak mengurangi keutamaan dan kekhusyukan Hari Raya," ujar Airlangga, Kamis (13/5/2021).

Ketua Umum Partai Golkar ini berharap, Idul Fitri kali ini dapat mengantarkan pribadi masing-masing menjadi lebih baik, lebih bertakwa, lebih bermanfaat. Serta, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus lebih peduli kepada sesama.

Baca Juga: Menko Airlangga: Peran RI dalam Perlindungan Lingkungan & Pembangunan Berkelanjutan Sangat Nyata

"Mari kita saling bermaafan dan bersyukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya, namun jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 3M dimana pun kita berada," kata dia.

Airlangga juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia segera berakhir.

"Semoga kita terhindar dari marabahaya, dan ekonomi Indonesia segera pulih dan bangkit kembali," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini