Share

Selain Ditutup, HERO Pertimbangkan Jual Giant

Hafid Fuad, Sindonews · Selasa 25 Mei 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 320 2415183 selain-ditutup-hero-pertimbangkan-jual-giant-7NOI7FqBtH.png Giant Tutup Permanen (Foto: Shelma)

JAKARTA - Induk usaha supermarket Giant, yaitu PT Hero Supermarket Tbk (HERO) belum dapat mengumumkan jumlah gerai dan lokasi gerai Giant yang akan ditutup ataupun yang akan dikonversi.

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk Diky Risbianto mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan secara pasti jumlah gerai yang ditutup sebagai dampak pandemi covid-19.

"Karena kami masih mempertimbangkan jumlah gerai yang akan dikonversi menjadi gerai IKEA atau Hero Supermarket. Selain itu, kami juga masih bernegosiasi dengan pihak ketiga mengenai potensi pengalihan kepemilikan sejumlah gerai Giant," ujar Diky saat dihubungi Okezone di Jakarta (25/5/2021).

Baca Juga: Selamat Tinggal, Gerai Giant di Seluruh Indonesia Ditutup Akhir Juli 2021 

Dia mengatakan, gerai Hero Supermarket akan terus beroperasi karena perseroan akan memfokuskan investasi untuk mengembangkan IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket yang memiliki potensi pertumbuhan lebih tinggi di Indonesia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia menambahkan proses penutupan gerai Giant tersebut telah dipersiapkan dengan matang dan mereka akan memastikan komunikasi dilakukan secara transparan dan berkala kepada karyawan dan mitra yang terdampak.

"Semua dilakukan dengan adil dan penuh rasa hormat," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini