BTS Meal Panen Komplain, Netizen: Woy McD Apa-apaan Nih?

Hafid Fuad, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 320 2422919 bts-meal-panen-komplain-netizen-woy-mcd-apa-apaan-nih-hRiG1rq4SD.jpg BTS Meal (Foto: Twitter)

JAKARTA - Strategi marketing BTS Meal di Indonesia sukses viral di seluruh platform media digital. Kerja sama antara BTS dengan McDonald's laris manis sekaligus banyak menuai pro kontra.

Walaupun diklaim sudah melakukan buka tutup orderan di ojek online tapi tetap banyak pihak yang mengajukan komplain.

Baca Juga: Bungkus Bekas BTS Meal Dijual Online, Harganya Bikin Nyesek 

Dari akun Twitter @VD_12618j "WOYYYY @McDonalds_ID APA-APAANN NIHHHH MASA GA LENGKAP?!! KURANG CHOCO PIE 1, COLA JUGA KURANG 1! DANNN GA ADA SAOSNYA SAMA SEKALI?!!! Iyaaa tau bnyk orderan tapi ga gini juga!!! Merasa dirugikan bgt lohhh!!!," tulis dalam twit tersebut (10/6/2021).

BTS Meal 

Dalam foto yang diunggah terdapat kemasan McDonald's yang dibelinya dari gerai McDonald's Depok Town Center. Dia membeli 2 BTS Meal, 2 BTS Coke, dan 2 30McD Chb+DOP+R Coke.

Dia melanjutkan kekecewaannya dengan komplain "KECEWA BANGET LAHHH!!! GIMANA SIHH!! HARUSNYA UDAH ANTISIPASI KALAU BAKAL ADA LONJAKAN PENJUALAN!!! KECEWA!," lanjutnya.

Sementara di akun Instagram resmi @mcdonaldsid juga tidak kalah ramai dengan komplain konsumen. Penyiar Radio dan influencer Arie Dagienkz juga terpaksa berkomentar dengan akun @dagienkz mengatakan "Aku pesen dari aplikasi jam 11 siang. Terkonfirmasi. Udah dibayar. Sampe skg blum terima barangnya tapi status di aplikasi udah terkirim dong. Bagemana hayooo??," kata Arie.

Sementara akun @btrisna yang mengatakan "App McDelivery ngajak gelud :(," tulisnya.

Komentar komplain konsumen dijawab standar dari @mcdonaldsid dengan hanya menuliskan "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bolehkah kamu mengirimkan informasi dan juga keluhan melalui DM IG McDonald's? Agar tim kami dapat menindaklanjuti laporan kamu dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini