Ada BLT Rp1,2 Juta, Pengusaha Warteg: Kami Bisa Tambah Modal

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 320 2467468 ada-blt-rp1-2-juta-pengusaha-warteg-kami-bisa-tambah-modal-lnaZNwMzXL.jpg BLT Warteg Segera Dicairkan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA- BLT untuk pelaku usaha seperti warteg dan pedagang kaki lima (PKL) segera dicairkan. Adapun besaran bantuan sosial yang diberikan Rp1,2 juta.

Salah Satu Pengusaha Warung Tegal di Jakarta Pusat, Tio Ardyansach mengaku senang mengetahui adanya BLT untuk watge. Dirinya pun berharap bantuan tersebut bisa segera dicairkan pemerintah

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Baru Dicairkan ke 3,2 Juta Pekerja, Cek Rinciannya

“Ya kami tentu sangat berharap dengan adanya bantuan dan berharap segera cair, namun ya kadang- kadang gitu. Dari pemerintah suka kurang merata dalam memberikan bantuan,” kata Tio saat ditemui oleh MNC Portal Indonesia, Selasa (7/9/2021).

Dirinya juga berharap bantuan sosial ini bisa diberikan secara merata dan tidak ada yang dipolitisasi, disalahgunakan bahkan dikorupsi.

Baca Juga: Ada BLT PKL Rp 1,2 Juta, Pedagang: Ya Senang Dikasih Bantuan

“Ya jika nanti kalau memang benar tentu kami sangat senang sih bisa menambah untuk modal usaha lagi, bisnis jualan makanan kami juga makin gak sepi lagi tapi kan sekarang belum tahu kepastiannya,” ungkapnya.

Secara skema penyaluran bantuan, dirinya masih menunggu informasi lanjutan terkait teknis pembagian yang akan diberikan ke para pelaku usaha khususnya pelaku warteg.

“Harapannya bida terealisasikan, banyak juga yang membutuhkan ko. Kami selaku pedagang kalau dapat bantuan Alhamdulillah bersyukur mohon pembagiannya segera dicairkan lah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini