Share

Facebook Resmi Ganti Nama Jadi Meta, Mark Zuckerberg: Ini Masa Depan

Jum'at 29 Oktober 2021 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 320 2493475 facebook-resmi-ganti-nama-jadi-meta-mark-zuckerberg-ini-masa-depan-pkRGnIOcyW.jpg Facebook Ganti Nama Jadi Meta. (Foto: Okezone.com/The Verge)

JAKARTA – Bos Facebook Mark Zuckerberg memutuskan mengganti nama Facebook menjadi Meta. Perubahan ini diikuti dedikasi mewujudkan mimpi yang diharapkan semua orang atas masa depan.

Pengumuman disiarkan langsung melalui akun Facebook Reality Labs, hari ini. Zuckerberg mempresentasikan visi Meta sebagai teknologi menjawab kebutuhan sosial masa depan.

“Saya percaya teknologi akan membawa kehidupan lebih baik. Ini masa depan yang kita inginkan,” kata Zuckerberg, dikutip dari Solopos, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga: Mark Zuckerberg Ungkap Masa Depan Facebook Jadi Metaverse

Menurut Zuckerberg, perubahan nama ini menjadi bagian dari cara dia memandang pengalaman masa lalu. Juga mengenai cara pandang manusia saat ini mengenai perubahan.Dia pun menyampaikan perubahan tersebut merupakan bagian dari dedikasi penuhnya untuk melayani semua orang.

“Saya mendedikasikan diri dan melakukan yang terbaik. Dengan nama baru, saya berharap orang ingin tahu brand baru dan masa depan yang ingin dibangun melalui itu,” tambahnya.

Baca Juga: Dukungan Facebook bagi Konten Kreator

Zuckerberg menitikberatkan teknologi yang terus dikembangkan melalui brand baru ini masih fokus tentang bagaimana mengkoneksikan antar orang dan sosial serta juga kebutuhan bisnis masa depan. Bagiamana cara orang meningkatkan ekonomi.

Perubahan itu, lanjut dia, dipersiapkan pihaknya untuk kebutuhan babak kehidupan berikutnya.

“Ini adalah masa depan atas segala yang terjadi di luar perusahaan. Kami membangunnya untuk segala kepentingan di luar perusahaan. Saya mendedikasikan diri untuk seluruh perusahaan di dunia, ini yang anda kehendaki,” imbuh Zuckerberg.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pengumuman itu juga diteruskan melalui unggahan akun media sosial grup Facebook, salah satunya adalah WhatsApp.

“Karena kami suka untuk membuatnya lebih simpel. Perusahaan Facebook kini berganti nama @Meta. WhatsApp tetaplah WhatsApp,” tulis WhatsApp melalui akun mereka di Twitter.

Sementara akun Meta sendiri juga membuat pengumuman resmi mengenai perubahan nama induk perusahaan Facebook menjadi Meta. “Mengumumkan, Meta adalah nama baru perusahaan Facebook. Meta membantu membangun metaverse, tempat kami akan bermain dan terhubung dalam 3D. Selamat datang di bab berikutnya dari koneksi sosial,” tulis akun Twitter Meta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini