Share

Erick Thohir Bertemu Tony Blair, Bahas Apa?

Suparjo Ramalan, Jurnalis · Senin 22 November 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 320 2505538 erick-thohir-bertemu-tony-blair-bahas-apa-5c2SMKfkTb.jpg Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Tony Blair (Foto: Instagram)

JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir melakukan pertemuan dengan mantan Perdana Inggris Tony Blair. Pertemuan tersebut membahas rencana kerja sama bilateral Indonesia dan Inggris agar semakin kuat.

Kabar pertemuan tersebut diumumkan Erick melalui akun instagramnya @erickthohir. Dia mencatat, ada potensi kerja sama yang akan dikembangkan ke depannya.

Baca Juga: BUMN Dukung Startup, Erick Thohir Siapkan Merah Putih Fund

"Mengawal minggu yang baik ini dengan bertemu mantan Perdana Inggris, Mr Tony Blair. Kami membahas beberapa potensi kerja sama yang dapat di kembangkan," tulis Erick, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Cerita Erick Thohir Dikunciin di Kamar Mandi

Dia meyakini, kerja sama Indonesia dan Inggris akan memberikan dampak positif bagi Indonesia nantinya.

"Bismillah, semoga yang kami diskusikan dapat membawa semangat baru dan manfaat yang lebih besar untuk Indonesia," katanya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah bertemu dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson. Pada kesempatan itu Kepala Negara menegaskan komitmen Indonesia pada penguatan ekonomi hijau.

"Indonesia dan Inggris sepakat meningkatkan hubungan bilateral kedua negara. Bapak Presiden juga mengarah untuk fokus pada kerja sama bidang ekonomi hijau," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini