Share

Pengen "Healing" Malah ke Website Xiaomi, Trending yang Bikin Netizen Penasaran

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Senin 06 Desember 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 11 2512828 pengen-healing-malah-ke-website-xiaomi-trending-yang-bikin-netizen-penasaran-SPdvewuSq2.jpg Foto: Dok Xiaomi

JAKARTA-Akhir pekan ini netizen dibuat penasaran karena keanehan sewaktu mereka memasukkan kata “Healing” di kolom pencarian Google dan hasilnya malah menempatkan situs milik Xiaomi di puncak daftar. Hal yang sama terjadi ketika memasukkan keyword lain seperti “Tips Diet” atau “Cara Nembak Gebetan”.

Selama ini, Xiaomi dikenal sebagai merek dari produk smartphone maupun ekosistem seperti TV pintar, laptop, tablet, hingga air fryer. Wajar netizen heran karena produk Xiaomi bisa menjadi hasil yang paling direkomendasikan saat mereka mencari “healing”.

Rupanya hal itu merupakan bagian dari persiapan peluncuran produk ekosistem Xiaomi terbaru. Website tersebut berisi petunjuk mengenai produk yang akan diluncurkan dalam beberapa hari kedepan.

 

Salah satu pemicu percakapan ini berasal dari cuitan akun @andihayat yang mengungkapkan “temuan unik” ini. Dia menulis ““Kadang ribet sama diri sendiri, sampe iseng gugling "cara nembak gebetan" eh nemunya malah begini Mbah gugel lagi sensi sama gua apa gmn sih, coba deh kalian searching juga, biar bebas ribet sama gebetan”. Dalam waktu singkat, cuitan akun ini mendapatkan respon dari netizen lainnya yang ikut penasaran dengan kejadian unik ini.

Bahkan, kata “bebas ribet” sempat masuk trending Twitter karena rasa penasaran dari para netizen terhadap fenomena ini.

Beberapa langsung mencoba sendiri dan memamerkan hasilnya. Tidak lupa mereka menambahkan beragam komentar seperti akun @sebutajarep yang menulis “mbah gugel, bisakah engkau tunjukkan tips bebas ribet menghadapi gebetan? soalnya gua gamau yang ribet-ribet hehe, ok coba gugling dulu ah #bebasribet”.

 

Inilah komentar-komentar unik netizen lainnya menyikapi kejadian menarik tersebut.

CM

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Sistem Penyaluran BLT BBM yang Dijalankan Sudah Bagus

(FDA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini