Share

Kekayaan Pangeran Arab Saudi, Tak Heran Wanita Simpanan Ini Pulang Kampung Bawa Rp58 Miliar

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 320 2514048 kekayaan-pangeran-arab-saudi-tak-heran-wanita-simpanan-ini-pulang-kampung-bawa-rp58-miliar-e5GJH7uE9t.jpg Kekayaan Pangeran Arab Saudi (Foto: Forbes)

JAKARTA - Arab Saudi punya 11 pangeran. Kini, topik Pangeran Arab Saudi tengah ramai diperbincangkan karena munculnya nama Yana Orfeeva disebut-sebut sebagai wanita simpanan Pangeran Arab Saudi.

Pangeran Arab yang banyak disorot publik yaitu Mohammed bin Salman.atau MBS. Dia kini berstatus sebagai Putra Mahkota dan memiliki kekayaan Rp251 triliun. Dia dikenal sebagai kekuatan modernisasi Arab Saudi.

Pangeran yang juga memiliki banyak harta adalah Pangeran Al-Waleed bin Talal. Dia menjadi orang terkaya ke-111 dunia dengan harta USD28 miliar (Rp398,3 triliun). Dia berinvestasi di real estate, hotel, media, perbankan, teknologi, entertainment, dan internet.

Pangeran Arab yang keberadaannya misterius adalah mantan Putra Mahkota Mohammad bin Nayef (MBN). Dia merupakan sekutu dekat sekaligus pangeran yang dididik Amerika Serikat (AS). Setelah digulingkan, tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Sekadar informasi, Yana Orfeeva diduga mendapat bayaran yang sangat besar dari Pangeran Arab untuk melakukan tugas-tugasnya. Dia dikabarkan mendapatkan mulai dari USD5.000 (Rp52 juta) per hari. Angka ini dikalikan dengan jumlah harinya yang sangat padat bersama sang pangeran.

Yana menjadi wanita simpanan Pangeran Arab untuk waktu yang cukup lama. Sama seperti โ€˜hareemโ€™ lainnya, Yana pun harus mengalami rotasi. Namun dia tidak perlu sedih karena dia pulang membawa sekitar USD4 juta (Rp58 miliar) dari Arab Saudi ke Kiev.

Dengan uang ini, Yana membeli beberapa apartemen mewah di ibu kota Ukraina, dan kemudian juga perumahan di Moskow. Dia juga membeli mobil mewah hingga berlibur di pulau-pulau tropis.

Baca Selengkapnya: Ada yang Punya Wanita Simpanan, Ini Sederet Pangeran Arab Saudi Terkaya! Hartanya Dekati Rp400 Triliun

(dni)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini