Share

Dukung UMKM, Migo Mulai Gerakan Hari Berkunjung Wargo Nasional 2021

Sevilla Nouval Evanda, Okezone · Rabu 22 Desember 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 320 2521084 dukung-umkm-migo-mulai-gerakan-hari-berkunjung-wargo-nasional-2021-ChUt1hj2nI.jpg Migo inisiasi gerakan Harbwonas untuk dukung UMKM (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Migo, jaringan offline yang mendistribusikan konten digital memulai gerakan Hari Berkunjung ke Warung Migo Nasional (Harbwonas) untuk mengajak masyarakat Indonesia menikmati momen 12.12 secara offline di warung. Gerakan ini dimulai sejak 12 Desember kemarin.

Seperti diketahui, tanggal 12 menjadi tanggal yang identik dengan perayaan belanja daring untuk masyarakat Indonesia, namun Migo melakukan sesuatu yang berbeda di perayaan Harbolnas tahun ini.

Baca Juga: Kunjungi Warung Migo, Hary Tanoesoedibjo: Berikan Hiburan dan Dijangkau Masyarakat

Dengan melibatkan jaringan warungnya (Warung Migo), kegiatan ini dilangsungkan untuk mendorong masyarakat Indonesia merasakan perubahan warung yang sekarang telah bertransformasi seiring kemajuan era digital, juga sebagai ajakan untuk kembali ke warung guna menjaga silaturahmi, bantu menggerakkan ekonomi rakyat kecil, mendukung pemerataan pendapatan, dan meningkatkan perekonomian tetangga.

Baca Juga: Selamat! Migo, Distributor Konten Digital Masuk Nominasi IBC Innovation Awards

Lebih dari itu, warung di Indonesia saat ini bukan hanya tempat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat, tapi juga sebuah tempat yang dapat mencukupi kebutuhan digital masyarakat.

Serentak pada tanggal periode 12 โ€“ 18 Desember 2021, seluruh 900 Warung Migo yang tersebar di Kota Jakarta, Tangerang, Karawang, Bogor, Indramayu, dan Cirebon akan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berada di area Wargo untuk bergabung di keseruan Harbwonas.

Dengan membeli paket nonton Migo atau mengunduh film di Wargo, pengunjung dapat memenangkan kesempatan bertemu dengan artis pilihan atau liburan gratis.

Migo mempunyai misi untuk memeratakan arena permainan digital di Indonesia. Dengan menggunakan jaringan warung yang banyak dan berlokasi dekat dengan pemukiman masyarakat, diharapkan dapat memudahkan masyarakat menikmati kekayaan konten digital yang diinginkan.

โ€œSelain mentransformasi warung menjadi digital superstore, Harbwonas merupakan bukti konkret kami dalam mendukung perkembangan warung di Indonesia yang merupakan bagian dari UMKM Nasional. Kami berharap melalui gerakan ini, masyarakat dapat berkontribusi langsung dalam membantu tingkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa dan masyarakat sekitar,โ€ ungkap Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini